Depe Ikhlas Melepas Angga Wijaya, Gabriel Jadi Pelipur Lara

Dewi Persik atau Depe. Merupakan perempuan yang lahir pada 16 Desember 1985. Seperti yang kita kenal saat ini Dewi Persik merupakan seorang aktris dan penyanyi dangdut. Namun, nama Dewi Persik juga melejit setelah membintangi sebuah sinetron yang berjudul “mimpi manis” tahun 2006, hal itu karena kepiawainya berakting.

Tak hanya itu, Depe, sapaan akrabnya. Juga membintangi film dengan judul “tali pocong perwawan” pada tahun 2008, akting yang bagus ketika memerankan tokoh Virnie membuat Depe banyak ditawari berbagai peran dalam kesempatan di beberapa film lainnya. seperti “tiran: mati diranjang” pada tahun 2010, dalam film tersebut pula ia beradu akting dengan sang mantan suami yakni Saipul Jamil.

Karir dan Asmara Depe

karir dan asmara depe

Depe, sapaan akrabnya. Sering tergabung dalam beberapa film horor Indonesia, selain yang disebutkan diatas Dewi Persik juga pernah membintangi film “Paku Kuntilanak”, dan “Arwah Kuntilanak Duyung”. Tak heran jika Dewi Persik disebut sebagai seorang multitalent, selain banyaknya kiprah di beberapa film horror Depe juga pernah membintangi film “lihat boleh pegang jangan” dan “kutunggu jandamu”. Banyaknya film yang ia bintangi, membuat Depe dikenal banyak orang, hal itu pula yang membuatnya sukses dan meraih pencapaian gemilang hingga saat ini.

Seperti apa yang ia capai, nama Persik sendiri rupanya merupakan sebuah do’a. Ya, Persik adalah nama yang disematkan oleh sang produser, hal itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat, mengingatnya. Namun, selain itu ada fiosofi tersendiri yang dijadikan sebagai do’a oleh sang produser. Bahwa, Persik merupakan nama buah yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan. Begitu pula nama Dewi Persik diharapkan dapat membawa keberuntungan bagi Wanita yang memiliki goyang gergaji ini.

BACA JUGA  Cara Produktif Hasilkan Uang dengan Snack Video!

Baca juga: Arsy Hermansyah Bawakan Lagu Sayang Pada Ajang WCOPA

Alih-alih berhasil dalam karirnya, hal itu tidak dengan percintaannya. Seperti yang diketahui bersama Dewi Persik pernah menikah sebanyak tiga kali yakni bersama Saipul Jamil, Aldi Taher, dan yang terakhir adalah Angga Wijaya. Dewi Persik menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005 namun pernikahannya tidak bertahan lama, dan kandas diusia pernikahannya yang ketiga. Meski saat ini Saipul Jamil dan Dewi Persik bak menjadi kakak beradik namun dulunya mereka pernah merajut tali pernikahan bersama yang berakhir perceraian.

Kemudian Dewi Persik juga pernah menikah dengan Aldi Taher, Dewi Persik menikah dengan Aktor yang kerap kali muncul dikolom komentar sesama artis ini pada tahun 2009, namun pernikahan itu juga harus kandas. Lagi-lagi Dewi Persik tidak berhasil dalam hubungan percintaannya, niatnya membangun rumah tangga yang harmonis, sakinah, mawadah, warrahmah, harus berakhir dengan kata ikhlas dan yasudahlah.

Terakhir Dewi Persik menikah dengan Angga Wijaya, yang merupakan manajer dari Dewi Persik sendiri. Mereka berdua menikah pada 2017 hingga kini yakni tahun 2022, namun kabarnya pernikahan itu sedang diujung tanduk. Pasalnya Angga Wijaya dikabarkan menggugat cerai sang istri pada 20 Juni 2022.

Meski begitu, Dewi Persik seringkali menunjukan ketegarannya dihadapan publik. Menurutnya, dia menerima apabila Angga Wijaya menggugat cerai, karena dialah yang tergugat, toh jika Angga bersedia untuk kembali, Dewi mengungkapkan akan bersusaha membangun rumah tangga tersebut lagi. Kata perempuan pemilik goyang gergaji ini menjelaskan.

Ikhlas Melepas Angga Wijaya

Sidang pertama yang beragendakan mediasi antara Dewi Persik dan Angga Wijaya digelar pada 4 Juli 2022, Dewi mengatakan dalam sidang tersebut ia bersyukur melihat Angga untuk yang pertama kalinya setelah pergi dari rumah selama kurang lebih satu bulan , menghadiri sidang dengan keadaan sehat. Tak hanya itu, dalam sidang yang beragendakan mediasi itu Angga juga mengungkapkan masih mencintai Depe, meski gugatan itu masih akan terus dilanjutkan. Hal itu seperti yang diungkapkan Depe pada acara televisi “pagi-pagi ambyar”.

BACA JUGA  7 Aplikasi Baca Novel Online Paling Recommended

Hasil sidang mediasi itupun dijelaskan Dewi kepada sang anak Gabriel, namun ada hal yang membuat Dewi terharu sekaligus bangga mendengar tanggapan sang anak tentang perceraian sang Ibu dengan Angga Wijaya. Gegep, sapaan akrabnya. Mengungkapkan keinginannya untuk cepat tumbuh besar. “aku pengen cepet besar Ma, biar bisa cari uang. Jadi, Mama istirahat aja” ungkap Gabriel, yang ditirukan Dewi Persik dalam acara “pagi-pagi ambyar”. Ungkapan sang anak sontak membuat Dewi terdiam seribu bahasa, ia mengaku beruntung memiliki anak sebaik Gabriel, yang sudah bisa menanggapi segala sesuatu dengan bijak. Pasalnya selain itu Gegep juga dikenal sebagai anak yang cerdas.

Gegep adalah siswa akselerasi, yang membuat Dewi Persik semakin bangga memiliki anak yang Bernama lengkap Felice Gabriel ini. Meski belum beruntung dalam hal asmara namun Dewi Persik tampaknya berhasil mendidik dan membesarkan anak sebaik Gabriel.

Hati mana yang tidak tersentuh mendengar perkataan anak belasan tahun yang ingin cepat besar karena melihat dan mendengarkan permasalahan sang Ibu yang saat ini sedang gonjang ganjing. Selain itu anak Dewi yang semakin besar semakin tampan ini juga mengungkapkan, ia tidak pernah mepedulikan apapun gosip yang ada diluar sana, tentang sang Ibu, ataupun dirinya, baginya Dewi Persik tetap yang terbaik. Tugas dia adalah menjadi anak yang baik untuk keluarga terutama bagi sang Mama, yakni Dewi Persik.

Leave a Reply