Cara Daftar dan Kode Refferal Motion Banking

Cara Daftar dan Kode Refferal Motion Banking – Pada era digitalisasi seperti sekarang, sistem perbankan juga mulai merambah transaksi digital yang memberi kemudahan dalam proses membuat dan bertransaksi. Salah satunya adalah MNC Bank dengan program Motion Banking-nya. Namun, masih saja ada yang bertanya-tanya, apakah cara daftar dan kode referral Motion Banking rumit dan memakan waktu?

Tentu saja jawabannya tidak. Cara daftar dan kode referral Motion Banking sangatlah mudah dan bisa dibuat serta didapatkan dalam waktu singkat. Jika penasaran, simak terus artikel ini karena akan memberikan informasi yang lengkap dan mudah, serta memberikan keuntungan cepat bagi Anda!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Fintech Payment Gateway Terbaik!

Cara Daftar dan Kode Refferal Motion Banking – Ajak Teman, Nikmati Untung Bareng

Sebelum mengetahui cara daftar Motion Banking dan cara mendapatkan kode referral-nya, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui tentang kode referral dari Motion Banking. Demi memudahkan masyarakat untuk memiliki rekening, MNC Bank kemudian menghadirkan program bank digital yang diberi nama Motion Banking.

Proses pembuatan rekening ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan secara online lewat gadget yang Anda miliki. Tidak hanya itu saja, selain menawarkan registrasi yang tidak rumit, Motion Banking juga memberikan promo menarik dan menguntungkan bagi para nasabahnya. Salah satunya adalah promo kode referral yang memberikan saldo gratis ketika pembukaan rekening berhasil dilakukan.

Menariknya, tidak hanya Anda saja yang akan mendapatkan keuntungan berupa saldo gratis. Apabila mengajak teman untuk ikut serta membuka rekening bank digitial Motion Banking, teman Anda pun akan mendapatkan reward yang sama. Tentunya, pada saat melakukan pendaftaran, teman Anda harus memasukkan kode referral yang Anda miliki.

BACA JUGA  New: Mengenal Fintech E Aggregator beserta Fungsinya

Cara Daftar Motion Banking

Cara Daftar dan Kode Refferal Motion Banking

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi ketika ingin membuka rekening digital Motion Banking:

  • Unduh dan buka aplikasi Motion Banking. Pada tahap ini, Anda akan dibawa ke halaman Fitur & Layanan. Tekan opsi ‘Lewati’ untuk menuju ke halaman berikutnya.
  • Pada halaman Syarat dan Ketentuan, tekan opsi ‘Setuju’ setelah membaca terlebih dahulu peraturan yang tertera dengan baik dan teliti.
  • Isi data pribadi, seperti Nama, Email, Nomor Telepon, dan lain sebagainya sesuai yang tertera pada layar gadget.
  • Kode OTP akan dikirimkan pada telepon seluler Anda, lalu masukkan kode tersebut pada aplikasi Motion Banking.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memfoto e-KTP yang dimiliki dan melakukan selfie sambil memegang kartu identitas tersebut. Pastikan kartu identitas tersebut berada tepat di dalam kotak persegi yang muncul pada layar.
  • Tahap berikutnya adalah Live Detection. Pada tahap ini akan diberi perintah untul melakukan gerakan tertentu. Anda cukup mengikuti instruksi yang diminta.
  • Selesai melakukan Live Detection, isi Formulir Pekerjaan dan Sumber Dana, lalu setelahnya pilih alamat untuk mengirimkan kartu.
  • Langkah terakhir adalah membuar Passcode untuk bisa masuk ke akun Motion Banking dan membuat PIN untuk melakukan transaksi.

Setelah selesai, perlu menunggu kurang lebih 2×24 jam untuk pengajuan pembuatan rekening disetujui. Anda kemudian akan diberikan kode referral yang berisikan daftar kombinasi angka dan huruf. Kode referral ini akan memberikan reward berupa saldo gratis sebesar Rp20.000. Reward ini didapatkan apabila mengajak teman untuk membuat rekening digital pada Motion Banking dengan memasukkan kode referral milik Anda. Adapun saldo yang harus diendapkan di dalam rekening adalah Rp100.000 dan disimpan terhitung sejak rekening dibuat hingga H+7.

BACA JUGA  New: Apa Itu Fintech P2P Lending? Pengertian dan Cara Kerjanya

Anda tidak perlu khawatir, Motion Banking sudah terdaftar dan diawasi OJK, proses buka rekening mudah, dan fitur pinjaman yang dapat dimanfaatkan. Tidak hanya itu saja, login memakai teknologi fingerprint. Ditambah banyaknya promo menarik yang ditawarkan dan dapat pula dipergunakan untuk top up e-wallet atau beli pulsa maupun isi paket data internet.

Intinnya, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah dengan mendaftarkan diri dan mengikuti program menjadi referral aplikasi dompet digital ataupun marketplace. Untuk kamu yang suka dengan dunia digital, pasti akan dengan sangat mudah melihat kesempatan  untuk menjadi referral ini.

Dan, sekian artikel dari saya tentang cara daftar dan kode referral motion banking, semoga bisa membantu kamu saat mencari informasi yah.

Leave a Reply