5 Rekomendasi Fintech Payment Gateway Terbaik!

  • February 11, 2022
  • 121 Views
fintech payment gateway e1644546122537

Bingung pilih fintech payment gateway yang tepat? Berikut ini rekomendasi fintech payment gateway yang terbaik yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih payment gateway. Fintech Payment Gateway merupakan salah satu fintech yang berfokus pada layanan Pembayaran berbasis online.

baca juga: daftar Fintech Payment Legal sebagai referensi anda

Kehadiran teknologi finansial memang memberikan kemudahan kepada masyarakat, Inovasi teknologi ini menjadikan transaksi keuangan anda menjadi lebih mudah, fleksibel dan semakin banyak pilihan dan penawaran, Termasuk fintech payment gateway ini. banyak pilihan terkadang membuat kita menjadi bingung untuk menentukan pilihan. Berikut ini ulasan rekomendasi Fintech payment gateway untuk anda.

Fintech payment gateway merupakan bidang fintech yang bekerja dalam transaksi di antara konsumen dan penyedia barang. Payment gateway ini memudahkan penggunanya dalam melakuka transaksi tertentu. kehadiran fintech ini menjadikan transaksi anda

Meski begitu, Anda pun perlu tahu rekomendasi Fintech payment gateway yang terbaik dan bisa Anda Andalkan.

Inilah Rekomendasi Fintech Payment Gateway

rekomendasi fintech payment gateway

Dalam memilih fintech payment gateway Anda tak perlu lagi bingung untuk saat ini, sebab, ada banyak pilihan fintech payment gateway legalyang dapat Anda gunakan, sebagai contohnya akan saya rekomendasikan di bawah ini.

baca juga: New: 5 Ciri-Ciri Fintech Ilegal yang Perlu Anda Pahami

1.     Ipay 88

Jenis payment gateway yang pertama ada Ipay 88, Ipay 88 adalah sistem pembayaran yang memiliki banyak keunggulan yakni proses yang cepat, aman, telah terintegrasi hingga Anda pun dapt meemilih ragam jenis metode pembayaran. Ipay 88 telah hadir sejak tahun 2010 dengan beberapa metode unggulan.

BACA JUGA  AI Marketing- Tren Baru Teknologi Marketing

Ipay 88 telah berpengalaman dalam integritas di Negara-negara Asia, mulai dari Indonesia, Singapura, Filipina, dan tentunya Malaysia sebagai pusat kantornya.

Atas pencapaiannya dalam membangun rasa percaya para penggunanya, Ipay 88 telah mendapatkan penghargaan.

2.     Midtrans

Selanjutnya, ada Midtrans yang menjadi salah satu solusi terbaik dengan payment gateway terlengkap. Payment gateway satu ini menerima segala metode pembayaran, mulai dari kartu kredit atau debit, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai T-Cash, hingga transfer bank manual.

Tak hanya itu, Midtrans pun menerima pembayaran dari minimarket yang telah terintegrasi. Terdapat tiga metode unggulan yang dimiliki oleh Midtrans di antaranya terdapat 24 pilihan metode pembayaran online payment, in-store payment sebagai solusi pembayaran secara langsung kepada mitra Midtrans, dan Payout.

Tak hanya itu Midtrans terdapat kampanye bebas biaya transaks untuk organisasi yang bersifat non profit tanpa batas.

3.     Finpay

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan jenis Finpay yang telah beroperasi sejak tahun 2006. Finpay pun telah bekerja sama dengan banyak bisnis.

Finpay merupakan salah satu penyedia layanan Fiintech yang berfokus dalam memberikan solusi kepada e-commerce, government, industri perbankan, gerai waralaba, transportasi, telekomunikasi, hingga perusahaan services yang menyediakan tagihan rutin.

Di Indonesia pun, Finpay telah terdaftar di Bank Indonesia dan telah terverifikasi. Maka dengan ini, Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai kredibiltas dan integritasnya.

4.     Ipay

Sama halnya dengan jenis payment gateway lainnya, Ipay ini adalah memiliki misi dalam membantu bisnis di gital yang ada di Indonesia dalam mendapatkan monetisasi produk dan layanan dengan lebih mudah dan aman.

Selain itu, payment gateway ini memberikan fasilitas yang beragam dalam metode pembayaran di segala jenis platform, baik itu secara online atau offline.

iPay telah terdaftar menjadi penyelenggaraan Financial Technology (fintech) di bank Indonesia.

BACA JUGA  Daftar Fintech Payment Legal Untuk Transaksi Anda

Sama halnya dengan fungsi payment gateway lainnya, Ipay membantu dalam kemduahan transaksi, uniknya pengguna memungkinkan untuk memberikan sumbangan, mengirimkan uang, berlangganan, hingga melakukan penarikan uang.

5.     Doku

Terakhir ada Doku yang merupakan jenis payment gateway yang pertama kali ada di Indonesia, lho. dengan ini Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi.

Tak hanya itu e-wallet Doku ini dapat Anda gunakan untuk memproses pembayaran online, pada aplikasi tertentu. Doku yang telah berdiri dari tahun 2007 ini telah memiliki 150 ribu mitra usaha dengan 3 juta pengguna.

Nah itulah rekomendasi Fintech payment gateway, jadi dari kelima rekomendasi tersebut, mana yang akan Anda gunakan dalam membantu transaksi Anda di keseharian?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x