5 Platform Fintech Untuk Membeli Aset Kripto, Terpercaya!

Aset kripto banyak dicari dan digunakan di dunia digital untuk investasi masa depan, platform fintech untuk membeli aset kripto saat ini seperti apa? lanjutkan membaca uraian berikut ini.

Aset kripto yang bertebaran di internet, semakin melonjak sejak adanya peran dunia digital sehari-hari. Cryptocurrency yang banyak diburu sebagai aset digital, kini mendatangkan cuan untuk setiap orang yang memilikinya. Platform fintech untuk membeli aset kripto, memiliki beberapa cara yang bisa anda gunakan saat ini.

baca juga: New: penjelasan Fintech dan Blockchain yang harus kamu pahami

Dengan izin legalitas dan aman digunakan, platform fintech tersebut memberi manfaat bagi masyarakat dalam memiliki aset kripto yang berguna bagi masa depan. Lalu, apa saja platform fintech untuk membeli aset kripto yang bisa anda pilih saat ini?

platform fintech untuk membeli aset kripto
liputan6.com

5 platform fintech untuk membeli aset kripto

1.    Zipmex

Menyediakan kripto untuk membeli asetnya, Zipmex banyak dikenal dalam platform kripto dalam yang dinaungi PT Zipmex Exchange Indonesia. Zipmex ini, telah terdaftar dalam Bappebti dan menjadi transaksi untuk mengatur keuangan maupun mengelola aset kripto anda dengan baik.

Meski masih tergolong baru dan didirikan pada 2019, Zipmex mampu menjadi salah satu platform kripto yang banyak digunakan di Australia hingga Asia Tenggara. Keunggulan lain platform ini adalah dapat memberi fee rendah dalam perdagangan hanya 0,2 persen saja. Disisi lain, terdapat algoritma otomatis yang memudahkan anda dalam menjual maupun membeli aset kripto.

Baca juga : Tips Pilih Investasi Kripto Selain Bitcoin

2.    Binance

Binance menjadi platform yang banyak dipilih karena memberi fasilitas penggunanya dengan menjual maupun menukar koin dengan biaya 0,1 persen. Harga yang murah, membuat pengguna betah dan senang karena Binance membantu semua hal yang berhubungan dengan cryptocurrency.

BACA JUGA  Daftar Fintech Payment Legal Untuk Transaksi Anda

Meski banyak platform lain yang lebih unggul, Binance menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin membeli aset kripto dengan biaya tukar yang terjangkau. Kelebihan platform ini, adalah harganya yang terjangkau dalam pasar dan anda bisa memilih cryptocurrency apa saja yang ada dalam pasar hingga proses jual beli yang cepat dan memadai.

3.    Coinbase

Platform yang satu ini, menjadi platform yang banyak disukai karena memiliki beberapa fitur menarik yang perlu anda ketahui. Coinbase, memiliki akses dalam memberi izin pengguna untuk membeli kripto menggunakan kartu kredit.

Memiliki dompet digital sendiri, coinbase anda akan aman didukung dengan autentikasi dua faktor yang tersedia. Ada juga, asuransi FDIC yang ditawarkan dalam setoran USD (Dolar AS) yang mirip dengan bank tradisional hingga dapat mengasuransikan dana $250.000.

4.    Indodax

Memiliki izin dari Bappebti, Indodax menjadi platform yang banyak dikenal masyarakat saat ini. Dibuat tahun 2014, investor kripto banyak menggunakan platform ini karena prosesnya yang cepat serta depositnya yang mudah. Tak heran, Indodax menjadi platform kripto dengan transaksi terbanyak karena terdapat tim customer yang melayani penggunanya bahkan saat hari libur.

Dengan trading view, trader bisa melakukan analisis pasar serta mengambil posisi dengan mudah. Adanya Indodax, transaksi jual beli kripto anda jadi lebih mudah karena telah digunakan oleh jutaan pengguna di Indonesia bahkan luar negeri.

5.    Kraken

Berdasarkan pengalaman yang ada, platform fintech untuk membeli aset kripto ini memungkinkan penggunanya dalam menjalankan strategi lebih baik dan meningkatkan penghasilan melalui aset kripto yang mereka miliki. Terdapat leverage keuangan yang memudahkan anda dalam memberikan keuntungan potensial hingga lima kali lipat dari perdagangan lainnya.

BACA JUGA  Cara Daftar dan Kode Refferal Motion Banking

Aksesnya yang cepat dan perdagangan yang mudah, membuat Kraken banyak digunakan masyarakat untuk membeli maupun menjual akses kripto dengan mudah. Dengan Kraken Trade Desk, anda bisa menggunakan personalisasi layanan trader dengan komisi yang rendah hanya 0,2 persen saja.

baca juga: Memahami Fintech Modern Vs Konvensional

Kelebihan platform fintech untuk membeli aset kripto diatas, bisa anda pilih sesuka hati dan mempertimbangkan bagaimana cara anda menggunakannya untuk mengelola aset kripto. Aset kripto tersebut, berguna di masa depan untuk memenuhi kebutuhan anda maupun membekali anda dalam finansial keuangan yang mumpuni.

Leave a Reply