4 Game Offline Yang Tidak Membosankan

by
Game Offline yang tidak membosankan

Game Offline yang tidak membosankan – Ratusan hingga jutaan game yang telah dibuat, namun tidak semuanya yang dapat memberikan pengalaman yang tidak membosankan, terlebih game yang dimainkan secara offline. Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai game offline yang tidak membosankan dan offline.

4 Game offline Yang Tidak Membosankan

Game Offline yang tidak membosankan

1. Once Upon a Tower

Jika Anda sering melihat cerita game biasa seperti pangeran menyelamatkan putri, maka Anda akan mendapatkan hal berbeda pada game Once Upon a Tower.

Pada game ini, pangeran yang seharusnya menjadi pahlawan telah mati dan sang putri yang harusnya diselamatkan justru melawan naga dengan palu besarnya. Lucunya, jika pahlawan akan menaiki sebuah menara untuk menyelamatkan sang putri, pada game ini sang putri akan menggali ke bawah untuk kabur dari sang naga.

Dalam perjalanan sang putri untuk selamat dari sang naga, dia akan melawan beberapa monster yang menyeramkan seperti laba-laba. Bahkan, Once Upon a Tower tidak hanya memberikan rintangan monster saja. Akan tetapi, banyak sekali jebakan yang akan menghalau sang putri. Sang putri harus cepat melewati rintangan, karena jika tidak semuanya akan hancur oleh napas api sang naga. Jangan lupa Anda pun harus mengumpulkan poin-poin yang dapat Anda gunakan untuk memperkuat karakter Anda.

Game Once Upon a Tower dapat Anda mainkan secara offline di smartphone android.

Game Offline yang tidak membosankan

baca juga: 3 Rekomendasi Permainan Yang Tidak Membosankan

2. Alto’s Odyssey

Game offline yang tidak membosankan dan offline kedua yang kami rekomendasikan adalah Alto’s Odyssey. Game ini sudah lebih dari 10 juta kali download di Play Store. Mungkin Anda mengira jika game ini adalah game lari seperti biasa saja. Namun karena grafik dan musik yang mereka tawarkan membuat game ini memiliki kesan yang berbeda ketika Anda mainkan. Game ini akan membawa Anda pada nuansa yang santai ketika berlari, mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan bergaya di udara.

BACA JUGA  8 Game Yang Bisa Dimainkan di Website

Alto’s Odyssey dapat Anda mainkan secara offline memalui smartphone Android.

3. Really Bad Chess – Game offline Yang Tidak Membosankan dan Offline

Game offline yang tidak membosankan ke-tiga adalah Really Bad Chess. Game catur ini akan membuat Anda melupakan bagaimana seharusnya catur dimainkan. Bayangkan saja, walaupun cara tiap pion sama namun susunan prajurit catur Anda sangat acak sekali. Misalnya, Anda bisa saja mendapatkan empat kuda ataupun tiga ratu. Tentunya, hal tersebut sangat berbeda dengan aturan catur yang sudah kita kenal. Really Bad Chess membuat Anda lebih berpikir secara kreatif dan Out Of The Box.

Anda dapat memainkan game Really Bad Chess secara gratis dan offline melalui smartphone Androin Anda.

4. Jungle Marble Blast

Game yang sangat mirip dengan game Zuma klasik ini dapat Anda mainkan tanpa koneksi internet. Walaupun mungkin, grafik yang mereka tawarkan tidak sebaik Zuma klasik. Akan tetapi, Jungle Marble Blast dapat menjadi pilihan Anda.

Gameplay Jungle Marble Blast sangat nyaman seperti game Zuma, Anda hanya perlu menggerakan kumbang di tengah arena untuk menembakkan bola berwarna ke rangkaian bola warna-warni yang terus berjalan. Tentunya, Anda harus menembak bola yang memiliki warna yang sama.

Tidak banyak yang perlu kami jelaskan mengenai Jungle Marble Blast, hal tersebut karena game ini sangatlah sama dengan game Zuma. Namun, game ini masuk dalam jajaran game offline yang tidak membosankan yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda.

Itulah artikel kami mengenai game offline yang tidak membosankan. anda juga dapat membaca mengenai game online yang bisa dimainkan di website dan monetisasi game android bagi android gamers dibagian lain web ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply